Jasa Musik Tradisional

Jasa Musik Tradisional

Jasa Musik Tradisional adalah pelayanan terbaik kami.Kami sangat profesional dan konsen dibidang pelestarian tradisi – tradisi yang ada di bumi nusantara. Jasa  yang kami tawarkan biasanya digunakan untuk berbagai acara baik itu acara formal maupun non formal.

Jasa Musik Tradisional kami  baik digunakan untuk acara Pembukaan suatu acara atau Peresmian suatu tempat perusahaan Acara, Penyambutan tamu kehormatan / pejabat, Undangan dalam rangka kompetisi seni tradisional, Pentas Seni, Kesenian yang bertemakan kolosal, dan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan entertaint tari tradisional.

Adapun jasa yang kami tawarkan bukan saja tentang Jasa Musik Tradisional melainkan jasa event organizer, show management, jasa makeup artis penyewaan kostum, serta jasa konsultasi event berbasis tradisional. Kami yakinkan pelayanan terbaik selalu kami kedepankan.

Berbagai event  khususnya di seni Musik Tradisional pernah kami pertunjukan untuk kebutuhan entertaint di diperusahaan, pemerintah dan festival – festival international. Kami ingin memberikan edukasi dan ajakan kepada masyarakat terutama netizen anak muda pada khususnya serta pengguna media internet, untuk turut serta dalam pelestarian budaya dengan cara singgah dan memberikan saran serta informasi kebudayaan di web vikan budaya ini.

Sudah sepatutnya pemerintah, perusasahaan dan seluruh element masyarakat  turut menjaga serta melestarikan kebudayaan  ini.  Agar nantinya terus berkembang dan dapat di perkenalkan kepada seluruh dunia serta tetap memberikan warisan pada anak cucu.

Informasi lebih lanjut hubungi :

Telp. : 085693643738/082144247298  (Nyoman Agus)

Email : vikanbudaya@gmail.com

Web : https://vikanbudaya.com/IMG-20171029-WA0011 Jasa Musik Tradisional berita-info

About the author

Vikan-Budaya administrator